Translate

1 Oct 2012

Cara Membuat Balon Berbentuk Pudel ...





halo sobat apakabar nih ... ? hehe udah lama usagi ga bikin artikel hehe soalnya akhir-akhir ini sibuk banget .. ^^ .. jadi baru bisa bikin sekarang deh.. oke kali ini usagi pengen kasih tau cara bikin balon berbentuk pudel .. yuk simak ...

sebelum itu kitasiapin dulu bahan bahannya ...




1.Balon Panjang

2.pompa

Cara kerja ..


1. pompa balon mmm... kurang lebih 1/3 nya 


   
2. buat 3 bulatan dengan ukuran  yah kira - kira aja yang penting terlihat sama besarnya ..

                                            
3. satukan  bulatan 2 dan 3 dengan cara memutarnya jadi satu..


     
4. sedikit kendurkan balon panjang yang ada di bawah ketiga balon kecil itu , lalu lilitkan ke balon 2 dan 3 yang telah di satukan dan putar ... ^^ bingung ya? kalau bingung coba liat gambarnya aja yah ...

                        
5.nah sudah jadi deh kepalanya ... lalu bikin lagi 3 bulatan balon dan satukan kalon 2 dan 3

POOP


          
  yah baloon ungunya pecah ... jadi usagi lanjutin pake balon merah yah ..

                      
6. bikin lagi 3 bulatan balon terus lakuin kayak cara kerja nomor 5

              
7. nah kan masih ada sisa balonnya itu buat buntutnya .... caranya bikin satu buletan dan sisa udara dari balon tersebut di arahkan ke ujung balon...



Jadi deh balon pudelnya .... ^_^_^_^






Baca juga !!

Cara Membuat Balon Bentuk Bunga (Teritorial Membuat Balon Bunga)


Cara Membuat Balon Bentuk Teddy Bear

followers